Distributor Wine Murah, Legal & Berdokumentasi Resmi - Cek Harga Wine Register    |  Contact Us
Home
  
Products
  
About Us
  
Promo
  
How To Order
  
Shipping Area
  
 
News
23 Mei 2013

Bandung - Petugas Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean A Bandung menggagalkan penjualan pita cukai palsu minuman keras (miras) impor senilai Rp 3,9 miliar. Selain menyita barang bukti 500 lembar pita cukai palsu, dua pria berinisial HK (46) dan F (64) yang berperan sebagai kurir turut dibekuk.

Kepala KPPBC Tipe Madya Pabean A Bandung Benediktus Jarot Jatmika mengatakan kasus tersebut terungkap setelah mendapat informasi dari intelijen Direktorat Penindakan dan Penyidikan (P2) Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) dan Kanwil DJBC Jateng-DIY. Mereka mencium bakal terjadi transaksi penjualan pita cukai palsu miras impor di Bandung. Investigasi pun digulirkan.

"Pengungkapan ini berlangsung 28 Maret lalu. Petugas menangkap dua pelaku sebagai kurir tersebut di salah satu penginapan di dekat Terminal Leuwi Panjang Bandung," jelas Jarot saat jumpa pers di aula KPPBC Tipe Madya Pabean A Bandung, Jalan Rumah Sakit, Kota Bandung, Kamis (23/5/2013).

F berasal dari Kudus sudah diintai petugas sejak berada di penginapan. Selanjutnya datang HK dari Bandung yang membawa bungkusan berupa kardus mi instan menghampiri kamar F.

"Petugas masuk ke kamar guna memeriksa. Ternyata kardus itu berisi pita cukai palsu yang dikemas dua bungkus. Satu bungkus itu isinya 500 lembar yang satu lembarnya tertempel 40 keping pita cukai," ucap Jarot.

Barang palsu itu jenis pita cukai Minuman Mengandul Etil Alkohol (MMEA) Impor tahun 2011. Tertulis dalam pita cukai palsu tersebut 'Golongan C > 20 %. Rp 130.000/Lt-750 ml'.

Jarot menuturkan, perkiraan nilai cukai palsu itu jika 40 ribu keping dikalikan Rp 130 ribu kali 750 (mililiter) per 1.000, maka jumlah totalnya Rp 3,9 miliar. Kedua pelaku yang pekerjaannya wiraswasta tersebut terjerat Pasal 55 UU No 39 tahun 2007 tentang Cukai dan Pasal 55 KUH Pidana yang ancaman hukumanya delapan tahun bui.

"Ada empat orang didaftarkan dalam daftar pencarian orang (DPO). Mereka masing-masing inisial UR, AT, TN, dan AR. Terhadap dua pelaku yang tertangkap masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ungkap Jarot.



Online Support
Customer Service

Login
Username
Password
[FORGET PASSWORD]

Category
LOW PRICE Wine
ARGENTINA Wine
CHILE Wine
AUSTRALIA Wine
NEW ZEALAND Wine
FRANCE Wine
FRANCE Wine (LEFT BANK)
CHAMPAGNE
GERMANY Wine
HUNGARY Wine
ITALY Wine
SPAIN Wine
UNITED STATES Wine
PORTUGAL Wine
ICE Wine
PORT Wine
BEER
JAPANESE SAKE

Daily Collection
Oktober 2017
Mei 2017
April 2017

Special Offer

Premium Brand Wine from Chile
Rp. 1.016.890
Rp. 922.000

News
10 Juni 2013
banyak orang menanyakan hal hal seperti begini. karena alasan individual kebanyakan juga bakal menyimpan wine yang telah di buka dan akan di minum pada saat di perlukan. Disini akan kita bahas bagaimana menyimpan wine yang telah di buka untuk dapat bertahan sehingga waktu di minum kita akan dapat menikmati hasil yang sama seperti di buka.

23 Mei 2013
klo masih ada yang bilang Original hanya karena hanya ber pita cukai, lebih baik baca berita ini. jangan sampai terdoktrin dengan Pita Cukai = Original dan resmi. Resmi = Berdokumentasi lengkap dari Cukal, BPOM no ML, CK 6 dan lebih bagus lagi apabila membeli dari distributor langsung.


Tweeter Badges

Carolina Wine Brand


Like Our Page


Statistic

Rumah Wine at VINOPEDIA


Testimony
Arrrry (Moderator KASKUS)
02 April 2013
Pokoknya Jangan ragu untuk transaksi sama Rumah Wine

Respon nya excelent, recommended seller.
Sangat Detail menceritakan flow proses nya, transaksi nggak pernah meleset.

sukses terus Rumah Wine


Ngondoy Selalu (Kaskus)
02 April 2013
gan , barang sudah di terima dan di coba. memang tepat rekomendasi nya gan saya suka ketiga merk itu. siap repeat order lagi deh awal bulan ini. thanks gan... :)



Product Tags
wine-murah  red-wine  white-wine  rose-wine  champagne  Sake 


Copyright 2013 © RumahWine All rights reserved. Designed and Developed by KedaiWebsite